Pengaruh Persepsi Tentang Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Aneka Soppeng

  • Andi Rahma Nur Alam

Abstract

Dalam upaya memberikan kepuasan konsumen, serta untuk menghasilkan tanggapan yang efektif dan sesuai dengan keinginan konsumen, maka perusahaan perlu menentukan suatu strategi kebijakan yang tepat dan terpadu. Oleh karena itu, marketer perlu mempelajari dan menentukan prespektif pemecahan masalah dari semua jenis kebutuhan, pada umumnya proses pembelian konsumen di pasar swalayan didahului oleh kebijakan periklanan yang menarik konsumen, tersedia parkir yang memadai, tersedianya aneka ragam kebutuhan, harga relatif bersaing. Toko Aneka  merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang penjualan kebutuhan akan barang-barang konsumsi sehari-hari. Untuk meraih minat keputusan beli konsumen promosi merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan, dengan alasan jika konsumen merasa puas dengan promosi yang dilakukan perusahaan, tidak menutup kemungkinan perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari apa yang telah ditargetkan sebelumnya

Published
2019-10-31
How to Cite
Andi Rahma Nur Alam. (2019). Pengaruh Persepsi Tentang Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Aneka Soppeng. Jurnal Ilmiah Metansi (Manajemen Dan Akuntansi), 2(2), 1-6. https://doi.org/10.57093/metansi.v2i2.79