Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Setia Kawan Motor Di Kabupaten Soppeng

  • Surianti

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh diferensiasi produk terhadap kepuasan konsumen pada Toko Setia Kawan Motor di Kabupaten Soppeng. Melalui penerapan kebijakan diferensiasi produk maka perusahaan dapat membedakan produk mereka dengan produk pesaing, sehingga akan membuka suatu peluang terciptanya permintaan baru; Oleh sebab itu perusahaan harus mampu bersaing dalam menawarkan produknya menjadi yang terbaik dan berbeda dari produk pesaing. keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya ditentukan melalui proses riset pasar yang relevan yang mampu mengidentifikasi peluang untuk memudahkan dalam menentukan strategi pemasaran. Diferensiasi produk dilakukan agar perusahaan menawarkan produk yang memiliki keunggulan kompetitif (memiliki sesuatu yang lebih baik), unik untuk membedakan tawaran perusahaan dengan tawaran pesaing

Published
2019-10-31
How to Cite
Surianti. (2019). Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Setia Kawan Motor Di Kabupaten Soppeng. Jurnal Ilmiah Metansi (Manajemen Dan Akuntansi), 2(2), 7-14. https://doi.org/10.57093/metansi.v2i2.80